Tuesday, August 24, 2021

PENILAIAN HARIAN KETERAMPILAN (KD 4.1) PAI KELAS 6


 

I.     Berilah tanda centang pada (✔) pernyataan dibawah ini dengan jujur dan tanggung jawab!


NO

PERNYATAAN

SIKAP

Ya

Tidak

1

Saya hafal bacaan surat Al-Kafirun ayat 1-6.



2

Saya hafal terjemahan surat Al-Kafirun ayat 1-6.



3

Saya bisa menulis surat Al-Kafirun ayat 1-6



4

Saya sering membaca surat Al-Kafirun dalam shalat.



5

Saya sudah mengerti kandungan surat Al-Kafirun ayat 1-6.



6

Saya sudah mengamalkan isi surat Al-Kafirun ayat 1-6 dalam kehidupan sehari-hari.



7

Semua umat islam harus mengamalkan isi surat Al-kafirun agar tidak terjadi permusuhan antar umat beragama.



8

Saya selalu berusaha menerapkan sikap toleransi dalam berteman.



9

Toleransi membuat hidup menjadi rukun, tentram dan tenang.



10

Toleransi tidak boleh diterapkan dalam hal Aqidah dan Ibadah.


 II. Salinlah kembali surat Al-Kafirun dengan rapi dan benar!                

..........................................................................................     

...........................................................................................

..........................................................................................

 

 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar asal sopan