Monday, February 7, 2022

MATERI DAN TUGAS PAI KELAS 1 (KD 3.7)

 

DO’A BELAJAR

 

1.      Sebelum belajar aku berdo’a terlebih dahulu.

2.      Aku berdo’a agar Allah memberiku tambahan ilmu dan rezeki berupa pemahaman.

3.      Agar menjadi pandai aku harus rajin belajar dan berdo’a.

4.      Agar dapat meraih cita-cita aku harus semangat dan rajin belajar.

5.      Rajin pangkal pandai, malas pangkal bodoh.

6.      Setelah belajar aku mengucap syukur, karena telah diberi Allah kesempatan untuk belajar.

7.      Do’a sebelum belajar berbunyi “Rabbi zidniy ‘ilma warzuqniy fahma” yang artinya: “Ya Allah, tambahkanlah aku ilmu dan berikan aku rizki akan pemahaman.

 

 

TUGAS

 

1.      Ya Allah tambahkanlah ilmu kepadaku dan berikan aku ..........

2.      Aku berdo’a agar dimudahkan oleh ......

3.      Bila ingin menjadi pandai, aku harus belajar dan ...............

4.      Aku hafal do’a ......

5.      Aku rajin belajar dan khusyu’ .....

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar asal sopan